img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo baru saja mendapat penghargaan sebagai Most Favorite Female Musician 2019 dalam ajang Line Indonesia Awards pada Rabu malam, 18 Desember 2019. Lama menetap di Amerika serikat, Ia tiba di Tanah Air sejak 9 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo memanfaatkan untuk memberi pesan inspiratif kepada generasi milenial Indonesia. Hal ini rela dilakukan Agnez meski kondisi kesehatannya sedan menurun. Di awal pidatonya, Agnez mengaku sedang sakit. Suaranya juga terdengar parau. 

"Saya sebenarnya masih sakit, sekitar tiga hari di rumah sakit baru cabut infus. Sebenarnya alasan kenapa saya bela-belain untuk hadir di sini adalah karena saya selalu berjanji kepada diri saya bahwa platform yang saya sudah punya saya selalu gunakan untuk bisa share good thing to my fans and people," ungkapnya dilihat dari video YouTube Agnez Mo World.

Malam itu Agnez tampil bold dengan slit dress berwarna hitam. Pelantun lagu NaNaNa tersebut tidak terlihat seperti orang sakit dengan dandanan yang glamor. Agnez Mo terlihat memukau. Penampilan musisi 33 tahun itu sejalan dengan isi pidato Agnez Mo yang kuat dan menginspirasi.

Pesan Agnez Mo buat Milenial

Agnez Mo

Agnez mengingat kembali piala pertama yang diterimanya saat masih berusia 13 tahun berkat Tralala Trilili pada tahun 1999. Saat itu ibu dari pemilik nama Agnes Monica Muljoto ini memberi pesan berarti untuknya. 

Topik Terkait