img_title
Foto : Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

IntipSeleb – Telah lama tak muncul di layar kaca, kabar Dorce Gamalama sempat menghebohkan lantaran dikabarkan drop dan harus dirawat di rumah sakit pada Oktober 2021. 

Diundang oleh Denny Sumargo pada channel YouTube-nya, Dorce menceritakan kondisinya saat ini kepada Denny dan mengungkapkan keinginannya untuk bisa jalan kembali. Berikut ini kisah lengkapnya.

Awal mula sakit yang Dorce alami

Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Dorce Gamalama menceritakan kondisinya saat ini yang dimana kaki kanannya tidak bisa jalan. Dalam video youtube berjudul “Saya Ingin Ketemu Ibu Bapak!- Dorce Gamalama”, aktris sekaligus penyanyi yang kerap disapa Bunda Dorce itu berkesempatan menceritakan awal mula sakit yang dideritanya.

Ketika dia ke kamar mandi dan mengunci pintunya, namun ketika ingin membukanya, justru Dorce mengalami kesulitan dan akhirnya berteriak memanggil anaknya. Di tengah kepanikan tersebut, Dorce terpeleset di kamar mandi.

“Akhirnya badan saya sakit semua. Padahal nggak darah tinggi, nggak pendarahan,” ungkap Dorce dilansir oleh IntipSeleb melalui channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa, 25 Januari 2022.

Topik Terkait