img_title
Foto : Instagram/christlaurent

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 170 akan tayang pada Rabu, 26 Januari 2022 semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Amanda Semakin Agresif

instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda
Foto : instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

Usai persiteruan terjadi, Kinanti pun mengalami pendarahan hebat yang mengharuskannya di operasi caesar saat itu juga. Setelah berusaha, akhirnya bayi Kinanti berhasil dilahirkan dengan selamat meskipun keadaan nya prematur. Kondisi Kinanti pun selamat. Anita yang baru lega karena kematian Rima jadi mendadak kesal sekali.

Di pemakaman Rima, Anita syok saat lihat Amanda berdiri tak jauh dari sana. Ternyata Amanda hanya memperhatikan Kinan dan Abhi. Dia kesal karena Kinan dan bayinya selamat. Tapi dia bertekad nggak akan biarin mereka hidup tenang.

Amanda datangi Kinan di rumah sakit dengan berpura-pura simpati untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Rima. Tiba-tiba Amanda lihat pisau yang ada di tempat buah. Kinan merasa takut jika Amanda bakal lakuin sesuatu. Tapi Amanda malah senyum.

Topik Terkait