X

IntipSeleb – Audi Marissa mengaku senang karena berhasil menurunkan berat badannya. Dirinya menjalani diet usai melahirkan putra pertamanya, Anzel Maverick Xie. 

Ia pun mengaku sempat sedih lantaran berat badannya sempat mencapai 70 kg. Lantas seperti apa kisah Audi Marissa dalam menurunkan berat badannya? Yuk langsung simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb.

Audi Marissa Sedih Saat Sentuh 70 Kilogram

img_title
Foto : Instagram/audimarissa

Pemain sinetron Audi Marissa menceritakan perjalanan dietnya. Pasalnya, penampilan begitu penting bagi Audi Marissa sehingga dirinya berusaha untuk menurunkan berat badannya. Audi Marissa pun sempat sedih lantaran dirinya pernah berada di berat 70 kilogram dan mudah lelah dalam aktifitasnya. Sehingga ia pun berinisiatif menjalani diet.

Kalo gak salah ini masih BB 70an kg lebih deh. Aduh bener2 ada sedihnya soalnya baju ga ada yg muat terus gampang capek apalagi setiap hari naik turun tangga dirumah bener2 ngos2an,” tulis Audi Marissa dalam instastory, dilansir IntipSeleb, Kamis 27 Januari 2022.

Hingga akhirnya ia kini berada di berat badan 57 kilogram karena ia mendisiplinkan diri untuk kembali mendapatkan badan ideal yang ia idamkan.

Seneng banget akutuuu BB aku sudah kepala 5 ????❤️. Emang ya konsisten, disiplin & niat yg kuat membuahkan hasil yang indah. Dokter @cissienugraha ngajarin aku banyak hal tentang pola hidup sehat & bonus BB turun. Sayang bgt sama dokterr,” imbuhnya dalam postingan Instagram.

Jalani Program Diet Bersama Felicya Angelista

img_title
Foto : instagram/audimarissa

Tak hanya Audi Marissa, kini Felicya Angelista juga menjalani program diet usai melahirkan. Bahkan, Audi Marissa dan Felicya Angelista saling berjuang bersama mulai dari kehamilan hingga pengaturan gizi. Hal tersebut demi penampilan seperti remaja kembali.

Skg besanku juga berjuang nih @felicyangelista_ wkwk. Dari dokter obgyn, dokter anak sampe dokter gizi sama semua ya sayyy! Yukkk berjuang bareng2 biar style bisa balik kayak abegeh lagi,” tulis Audi Marissa.

Pamer Transformasi Baru

img_title
Foto : Instagram/audimarissa

Kini Audi Marissa pun mengunggah potret barunya di dalam kaca dan menunjukkan tubuhnya usai menjalani diet. Audi Marissa pun berhasil menjalani program dietnya tersebut. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga