img_title
Foto : Instagram/happysalma

IntipSeleb – Happy Salma merupakan salah satu selebritis Indonesia yang memutuskan pindah agama. Menikah dengan pria Bali-Indonesia, Happy dikabarkan pindah agama dari Islam ke Hindu.

Pernikahan tersebut pun sempat membuat heboh publik. Lantas, bagaimana kabar terbaru dari Happy Salma? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pindah Agama

Instagram/happysalma
Foto : Instagram/happysalma

Kisah cinta Happy Salma dengan pria idamannya bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau akrab disapa Tjokorda Bagus, pria keturunan bangsawan Ubud Bali keturunan Bali-Australia, berawal pada tahun 2006. Keduanya bertemu pertama kali di Pulau Bali. Tak disangka, Happy dan Tjokorda memiliki pandangan yang sama mengenai hidup.

Singkat cerita, Happy Salma dan Tjokorda Bagus berpacaran selama tiga tahun. Keduanya pun membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius yakni pernikahan pada tahun 2010 silam. Resepsi pernikahan dilaksanakan di Puri Saren Kauh Ubud, Gianyar, Bali pada 3 Oktober 2010. Happy yang diketahui beragama Islam, turut melakukan prosesi adat tradisi Hindu.

Bahkan, sempat beredar kabar Happy Salma telah pindah agama ke Hindu dengan menjalankan upacara Sudhi Wadani sebulan sebelum menikah. Diketahui Sudhi Wadani merupakan janji seseorang secara ikhlas dengan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.

Topik Terkait