img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perawatan tubuh dan wajah menjadi salah satu hal terpenting untuk seorang artis. Dibandingkan untuk mencoba-coba berbagai produk kecantikan beberapa rekan artis justru membuat produk skincare mereka sendiri. 

Bahkan, produk-produk mereka bisa bersaing dengan skincare yang telah tenar sejak lama. Beberapa artis itu diantaranya ada Bella Shofie, Maia Estianty, Ashanty, dan lainnya. Apa saja bisnis skincare artis yang bersinar di 2022? Berikut artikelnya. 

1. Dabebeaute by Bella Shofie 

Instagram/ @bellashofie_rigan
Foto : Instagram/ @bellashofie_rigan

Bella Shofie menjadi salah satu artis yang memiliki bisnis skincare sendiri. Ia memberikan nama Dabebeaute, produknya itu cukup memberikan gebrakan diawal kemunculannya. Beberapa artis papan atas seperti Ayu Ting-ting, Jesika Iskandar, Lesti Kejora, Rizky Bilar, Ruben Onsu, Tyas Mirasih, Mulan Jamila, dan masih banyak lagi langsung menggunakan produknya. 

Bahkan, Bella Shofie baru-baru ini membagikan sebuah video di Instagramnya. Jika Dabebeaute telah muncul di Billboard Raksasa Times Square New York. Hal itu juga penanda produknya telah di eksport ke Amerika Serikat. 

2. Aexpert by Ashanty 

Topik Terkait