img_title
Foto : Instagram/anjasmara

IntipSeleb – Anjasmara kerap membagikan potret dirinya yang sedang ‘bertelanjang dada’ lantaran melakukan olahraga. Salah satu olahraga yang ia tekuni merupakan yoga, di mana ia memiliki fokus pada bidang tersebut.

Selain itu, dirinya juga melakukan olahraga lainnya agar tetap mendapatkan tubuh proposional di usianya yang sudah hampir menginjak kepala 5.

Lantas, bagaimana potret Anjasmara menunjukkan bentuk badan yang dirinya usahakan agar tetap terjaga? Yuk langsung aja ke bawah untuk tahu selengkapnya. Check it out! (bbi)

Anjasmara merupakan aktor multitalenta yang kini genap berusia 46 tahun. Hampir menginjak kepala 5, pria kelahiran 13 November 1975 tersebut tetap mempertahankan stamina dengan berolahraga. Bahkan, pesonanya pun tak luntur sama sekali dan semakin membuat terpana. “Demi roti sobek idaman,” merupakan motto dirinya untuk tekun dalam berolahraga.

instagram/anjasmara
Foto : instagram/anjasmara

Tak lagi muda, Anjasmara memiliki body goals yang bikin iri hati sekaligus memikat pandangan para netizen, khususnya kaum hawa. “ Ach sudah lah aku capek. Tapi pengen punya shape yg bagus. Gimana ya?,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Minggu 30 Januari 2022.

instagram/anjasmara
Foto : instagram/anjasmara
Topik Terkait