img_title
Foto : Instagram/@angginovitaofficial

IntipSeleb – Kabar mengenai rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang santer terdengar. Namun, pernyataan mantan Istri Ferry Irawan, Anggi Novita terkait Ferry kembali menghebohkan publik.

Pasalnya, Anggi menyebutkan bahwa Ferry Irawan adalah pengangguran dan kerjaannya hanya tidur di rumah. Bagaimanakah pernyataan lengkap Anggi terhadap Ferry? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Anggi Novita sebut Ferry Irawan pengangguran

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pernikahan Ferry Irawan dan Anggita Novita telah berjalan selama 13 tahun. Namun, rumah tangga mereka harus setelah Anggi Novita menggugat cerai Ferry. Anggi Novita mengungkapkan bagaimana kelakuan Ferry Irawan selama ia di rumah. 

Anggi mengaku bahwa ia memiliki beberapa kenalan di industri hiburan dan kerap kali mencoba meminta agar Ferry diberikan job syuting.

“Mungkin ini dari Ferrynya sendiri karena nggak dapet syuting. Saya sampe minta-minta ke semua direktur TV, tolong dong ajak suami saya syuting. Karena saya liat dia gak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah,” ungkai Anggi Novita dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube insertlive, Senin, 31 Januari 2022.

Topik Terkait