img_title
Foto : Instagram/rudisipit12

IntipSeleb – Rudi Sipit, komedian Tanah Air ini memiliki kisah spiritual tersendiri yang cukup buat merinding publik. Sebab, ia ternyata mengaku sudah dua kali pindah agama. 

Namun, ketika ingin pindah agama lagi, Rudi Sipit dilarang oleh rekannya yakni Komeng. Mengapa begitu? Langsung simak ceritanya yuk di bawah ini.

Dua Kali Pindah Agama

YouTube/Humoria Indonesia
Foto : YouTube/Humoria Indonesia

Rudi Sipit tergabung dalam grup lawak Diamor yang beranggotakan Komeng, Jarwo Kuat dan Mamo. Ia mengawali kariernya dan kemudian membeberkan ceritanya yang mengaku pindah agama sebanyak dua kali. 

Rudi mengatakan bahwa ia adalah keturunan Chinese. Awalnya, Rudi Sipit penganut keyakinan Kong Hu Chu dan kemudian berpindah agama Katolik. 

“Agama saya itu dulu dari Kong Hu Cu, ikut orang tua. Akhirnya saya ikut Katolik. Saya Katolik itu ikut temen belajar satu tahun setengah. Mama saya ajak semuanya ikut Katolik. Papi saya itu dulu gak mau, maunya Protestan. Dia Protestan sendiri. Jadi keluarga saya, mama saya, adik-adik saya itu Katolik. Setelah itu saya pindah sendiri ke Islam,” kata Rudi dilansir IntipSeleb dari YouTube Humoria Indonesia.

Topik Terkait