img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus menuai perhatian warganet karena kembali memamerkan potret seksinya ke Instagram. Tak main-main, keponakan Ashanty tersebut berani mengumbar sebagian bagian sensitifnya.

Langsung saja, potret seksi Millen Cyrus menuai sorotan. Namun, sebagian warganet justru salah fokus karena menduga Millen tidak pakai celana dalam. Seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pamer Foto Seksi

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Millen Cyrus merupakan transgender wanita yang sering membagikan potret-potret seksinya ke Instagram pribadinya @millencyrus. Dengan mengenakan beragam pakaian terbuka hingga bikini, Millen rutin memperlihatkan lekuk tubuhnya yang menggoda.

Teranyar, Millen Cyrus memperlihatkan pose menggodanya. Dengan mengenakan gaun ketat berwarna putih, Millen memperlihatkan aura keseksiannya. Gaun yang dikenakan Millen tampak mengumbar sebagian payudaranya dan perutnya.

Mengiringi unggahannya, Millen Cyrus memberikan kalimat bijak. Ia menyinggung seseorang yang menangis namun berusaha memaafkan dan belajar dari hal tersebut.

Topik Terkait