img_title
Foto : Instagram/ @tya_ariestya

IntipSeleb – Artis, Tya Ariestya kini telah mantap menggunakan hijab sejak pertengahan Januari lalu. Ia pun mengungkapkan jika tiba-tiba mendapatkan hidayah untuk langsung menggunakan hijab saat bangun tidur. 

Tya Ariestya juga merasa badannya seakan bergerak sendiri untuk bisa menggunakan hijab. Seperti apa pengalaman itu dibagian oleh Tya Ariestya? Berikut artikelnya. 

Momen Tiba-tiba Menggunakan Hijab

Instagram/ @tya_ariestya
Foto : Instagram/ @tya_ariestya

Tya Ariestya mengungkapkan momen saat dirinya mendapatkan hidayah dan langsung menggunakan hijab. Momen itu terjadi pada pertengahan tahun Januari ketika ia baru saja bangun dari tidurnya. 

"Sebenernya keinginan aku untuk berhijab itu sudah ada sejak sebelum aku nikah. Cuma memang dimantapkan hatinya tuh memang gak secepat itu, alhamdulillah ini tanggal 16 Januari itu tiba-tiba aku bangun, pake tangan panjang, turun dan aku liat bergo punya mama, aku ambil dan aku pakai, udah dari situ, jadi jalan aja," ucap Tya Ariestya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

"Aku ngerasa badan aku kaya gerak sendiri, kaya ada yang gerakin buat aku pake, 'lo harus tutup', Alhamdulillah aku sangat menikmati ini," sambungnya. 

Topik Terkait