img_title
Foto : Instagram/ @darius_sinathrya

IntipSeleb – Darius Sinathrya mengungkapkan pengalaman unik saat dirinya akan segera check out dari sebuah hotel tempatnya menginap. Suami Donna Agnesia ini mengaku mendengarkan suara desahan dari pasutri yang sedang berhubungan intim. 

Momen yang tidak disengaja itu justru membuat imajinasi dari Darius langsung terpancing. Ia mengakui sulit untuk tidak membayangkan apa yang sedang terjadi saat itu. Seperti apa curhatan dari Darius? Berikut artikelnya. 

Dengar Suara Desahan

Twitter/ @Dsinathrya
Foto : Twitter/ @Dsinathrya

Darius Sinathrya membagikan momen yang tidak biasa melalui akun Twitter pribadinya. Aktor tampan ini mengungkapkan jika saat dirinya baru akan cek out dari kamar hotel. Dia mendengar suara desahan dari kamar yang tidak jauh dari tempat ia menginap. 

"Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," tulis Darius Sinathrya pada akun Twitternya. 

Meski menyadari jika hubungan intim bisa dilakukan pada waktu kapanpun. Namun, Darius mengakui setelah mendengar suara itu ia justru langsung berimajinasi. 

Topik Terkait