img_title
Foto : Instagram/ @wikasalim

IntipSeleb – Pedangdut, Wika Salim belakangan ini sering mengunggah video dan foto saat dirinya sedang mengisi sebuah acara. Outfit atau pakaian yang digunakannya pun beragam bahkan selalu berbeda di setiap penampilannya. 

Wika Salim memang seorang penyanyi yang telah mengeluarkan cukup banyak single diantaranya ada Penyesalan, Cintaku Sampai Mati, Dipandang Sebelah Mata, dan masih banyak lagi. Lalu seperti apa pakaian yang digunakan Wika Salim saat manggung? Yuk intip dibawah ini. 

Pertama, Wika Salim tampak menggunakan dress berwarna kuning dengan aksesoris pita besar di salah satu bagian lengannya. Wika tampak nyaman menggunakan pakaian itu terutama untuk menghibur para penonton yang hadir. 

Instagram/ @wikasalim
Foto : Instagram/ @wikasalim

Wika Salim juga sempat menggunakan dress berwarna merah dengan potongan yang cukup tinggi pada bagian sisi bawahnya. Wika memadukan dress itu dengan jaket berwarna coklat menambah menarik penampilannya di atas panggung. 

Instagram/ @wikasalim
Foto : Instagram/ @wikasalim

Warna putih memang tidak pernah salah terutama saat digunakan oleh Wika Salim saat dengan manggung. Ia menggunakan dress putih dengan paduan garis berwarna hitam di beberapa sisinya. Ia tampak nyaman menggunakan pakaian itu saat sedang manggung. 

Topik Terkait