img_title
Foto : Instagram/ @ayacanina

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu band Tanah Air yang lagunya baru saja diadaptasi menjadi sebuah film yaitu Amigdala. Sang vokalis Aya Canina telah hengkang dari band tersebut sejak Agustus 2021 lalu.

Namun, alasan dari hengkangnya Aya Canina dari Amigdala justru yang membuat publik akhirnya heboh. Sebab, ia mengaku mengalami kekerasan oleh sang mantan kekasih yang juga merupakan personel band tersebut. Seperti apa cerita Aya Canina? Berikut artikelnya. 

Alasan Aya Canina Hengkang dari Amigdala

Instagram/ @ayacanina
Foto : Instagram/ @ayacanina

Kabar mengejutkan datang dari Aya Canina yang merupakan vokalis dari Amigdala. Ia mengaku sudah cabut dari band yang telah ia besarkan namanya itu sejak lama. Namun, ia baru berani mengungkapkan alasan dirinya hengkang baru-baru ini. 

Aya Canina mengaku mengalami kekerasan dari mantan kekasihnya yang merupakan salah satu personel dari Amigdala. Ia mengungkap hal ini melalui akun Instagram pribadinya. 

"Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu (hingga hengkang), dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya," tulis Aya Canina melalui postingannya, Kamis, 10 Februari 2022.

Topik Terkait