img_title
Foto : Instagram/ @ayacanina

IntipSeleb – Setelah Aya Canina angkat bicara terkait kekerasan yang dialaminya saat masih berada di dalam band Amigdala. Akhirnya pihak band pun angkat bicara melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya. 

Amigdala mengungkapkan jika pihaknya meminta maaf dan menyesali telah membiarkan adanya kekerasan yang terjadi dalam band tersebut. Bahkan, pelaku pun telah keluar dari band tersebut. Seperti apa tanggapan dari pihak Amigdala? Berikut artikelnya. 

3 Pernyataan Pihak Amigdala

Instagram/ @musikamigdala
Foto : Instagram/ @musikamigdala

Setelah kasus mengenai kekerasan yang terjadi di band Amigdala dan dirasakan oleh Aya Canina sang mantan vokalis. Pihak Amigdala akhirnya membuat 3 pernyataan terkait kasus tersebut. 

3 pernyataan itu terkait tuntutan dari Aya Canina yang akan dipenuhi hingga mendukung Aya untuk bisa mendapatkan keadilan dan pemulihan dari apa yang sudah dialaminya. 

"1.migdala berkomitmen akan memenuhi tuntutan yang diberikan oleh penyintas kepada kami: 2. Amigdala berkomitmen untuk berpihak secara penuh kepada penyintas termasuk memberikan ruang aman yang bebas dari segala bentuk kekerasan seksual; 3. Amigdala mendukung penuh pilihan penyintas untuk mendapatkan keadilan dan pemulihan," tulis pihak band Amigdala dalam postingan Instagram, Jumat, 11 Februari 2022.

Topik Terkait