img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb – Aktro tampan Al Ghazali dikabarkan sudah menikah siri dengan sang kekasih Alyssa Daguise. Hal ini dipertegas oleh hadirnya sosok ustaz Derry Sulaiman, sahabat dari Ahmad Dhani.

Meski belum memberikan klarifikasi terkait berita tersebut, belum lama ini Ahmad Dhani ayah dari Al Ghazali sempat memberikan tanggapan terkait kabar pernikahan siri putra sulungnya. Pasalnya beredar kabar pasangan yang sudah lama menjalin hubungan asmara ini telah menikahkan secara siri beberapa waktu lalu. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Al Ghazali & Alyssa Daguise Dikabarkan Nikah Siri?

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Köhler atau yang lebih dikenal Al Ghazali, kembali membuat publik heboh lantaran diduga telah melangsungkan pernikahan siri. Anak sulung Maia Estianty ini memang telah lama menjalin asmara, dan telah serius untuk melenggang ke pelaminan.

Lima tahun berpacaran, Al Ghazali dikabarkan telah menikah siri beberapa waktu lalu dan hal ini masih menjadi dipertanyakan publik. Melihat isu Al Ghazali tersebut, ustaz Derry Sulaiman sahabat dari Ahmad Dhani buka suara, lantaran mengaku diminta untuk menikahkan siri Al Ghazali oleh Ahmad Dhani.

Ustaz Derry Sulaiman menyebutkan jika menikah siri tersebut merupakan keinginan dari Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Hal ini sempat menjadi geger dan menjadi kontroversi publik.

Topik Terkait