img_title
Foto : Instagram/amingisback

IntipSeleb – Aming sempat menghebohkan publik usai kedapatan mengunggah foto dengan seorang wanita bule saat berlibur ke Turki.

Tak hanya berfoto, Aming juga menuliskan pesan manis di unggahan platform Instagramnya. Namun, saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Feni Rose, Aming memberikan jawaban yang mengejutkan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini, 

Aming Tulis Pesan Mesra untuk Wanita Bule di Turki

instagram/amingisback
Foto : instagram/amingisback

Aming belum lama ini kedapatan menghabiskan liburan bersama ke Turki dengan mantan istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani. Keduanya berlibur bersama dan mengunggah momen mereka di akun media sosial Instagram.

Namun, publik dengan cepat menyoroti unggahan Aming saat bersama dengan wanita bule di Turki. Ia berpose bersama bahkan wanita bule tersebut merangkul sembari memegang wajah Aming.

Aming pun kemudian menuliskan pesan mesra untuk wanita bule tersebut dengan menyantumkan emoji hati di akun media sosialnya. “Kamu dan aku... Selalu (emoji hati), #wheninKadikoy,” tulis Aming dilansir IntipSeleb pada Instagram @amingisback.

Topik Terkait