img_title
Foto : Instagram/tasyarevina

IntipSeleb – Selebgram Tasya Revina resmi dipersunting oleh Arjuna Dewanto pada Sabtu, 12 Februari 2022. Pernikahan dan resepsi super mewah tersebut digelar di sebuah ballroom hotel mewah di wilayah Jakarta Selatan.

Mengusung adat Minang dan resepsi menggunakan gaun super mewah bak seorang putri, Tasya Revina dan Arjuna Dewanto menikah dengan menggelar pesta super mewah. Penasaran seperti apa potret resepsi mewah Tasya Revina dan Arjuna Dewanto, yuk simak artikel berikut ini.

Selebgram Tasya Revina resmi dipersunting oleh pria bernama Arjuna Dewanto dengan konsep pernikahan adat Minang. Tasya terlihat sangat cantik dan anggun saat menggunakan kebaya berwarna merah, lengkap dengan riasan makeup dan aksesoris di kepalanya yang menandakan ciri khas budaya Minang. 

Instagram/tasyarevina
Foto : Instagram/tasyarevina

Namun pada saat prosesi akad berlangsung, tampaknya wali nikah Tasya Revina yang diambil alih oleh pamannya salah saat menyebutkan mahar yang diberikan Arjuna, sehingga pengucapan mas kawin diulang. Kesalahan terjadi pada saat pengucapan 12 keping koin dirham. Padahal yang benar adalah 20 keping dirham.

Instagram/tasyarevina
Foto : Instagram/tasyarevina

Usai prosesi akad berlangsung, Tasya Revina tampak berganti kostum dengan menggunakan gaun impiannya yang terlihat sangat mewah. Tasya Revina yang berdiri di tengah-tengah pelaminan dengan memakai gaun bak seorang putri di negeri dongeng.

Topik Terkait