img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo merupakan penyanyi asal Indonesia yang telah sukses melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara Internasional. Menjadi penyanyi yang rutin merilis karya-karya baru, Agnez Mo tentunya berhasil mengumpulkan banyak penggemar baik dari dalam negeri hingga mancanegara.

Menjadi penyanyi terkenal, kehidupan pribadi Agnez Mo tentunya selalu menjadi perhatian penggemar, terlebih lagi kediamannya. Lantas, bagaimana detail potret rumah Agnez Mo? Yuk kita ulik satu per satu!

Agnez Mo memiliki hunian mewah yang mengusung konsep serba putih. Di ruang keluarga, terdapat sofa berwarna abu-abu yang dihiasi dengan bantal kecil bernuansa flora. Tak lupa, meja di depannya juga dihiasi dengan tanaman hias yang menambahkan kesan asri di rumah Agnez Mo.

YouTube/SCTV
Foto : YouTube/SCTV

Saat dilihat dari kejauhan, rumah Agnez Mo terlihat sangat minimalis. Tidak dipenuhi oleh banyak barang, namun ditonjolkan oleh dekorasi dari kayu. Meski terlihat sederhana, rumah Agnez Mo tampaknya sangat nyaman ya?

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Beralih dari ruang ke tengah ke dapur. Kali ini, dapur Agnez Mo rupanya memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Terdapat rak yang menyimpan rapi bumbu-bumbu masak. Tentunya, terdapat sebuah meja untuk mempersiapkan santapan makan setiap harinya.

Topik Terkait