img_title
Foto : Instagram/tomliwafa @chyntialendy

IntipSeleb – Crazy Rich asal Surabaya Tomli Wafa tampak geram dengan semua pengakuan Chyntia sepupu Vanessa Angel, yang baru-baru ini naik ke media. Tomli Wafa menyebutkan jika apa yang dilontarkan oleh Chyntia tersebut ngarang adanya.

Suami dari Delta Hesti tersebut tak mengerti apa yang ada dalam benak keluarga Vanessa Angel yang terus-terusan mencari panggung bahkan berbicara bohong. Hal ini membuat sejumlah sahabat Vanessa Angel yang lain pun turut speak up dan menjelaskan kebenaran. Penasaran seperti apa tanggapan Tomli Wafa terhadap sepupu Vanessa Angel, yuk simak artikel berikut ini.

Tomli Wafa Sebut Chyntia Sepupu Vanessa Angel Ngarang Cerita 

Instagram/tomliwafa
Foto : Instagram/tomliwafa

Sahabat sekaligu crazy rich asal Surabaya Tomli Wafa kembali buka suara soal berita-berita bohong yang beredar di media, terkait pengakuan dari Chyntia sepupu Vanessa Angel. Tomli menyebutkan jika ia heran, mengapa banyak pihak yang memanfaatkan kondisi yang terus berlarut-larut tersebut dan justru malah mengarang cerita.

Chyntia yang diundang ke podcast Febi Rose menuturkan jika ada sosok sahabat dekat Vanessa Angel yang mengurus Gala Sky pada saat dilarikan ke rumah sakit saat kecelakaan tersebut. Hal ini membuat netizen berspekulasi, karena jejak digital yang ada, hanya Delta Hesti dan Tomli Wafa yang justru ada mengurus bahkan menangani semua terkait urusan Gala Sky selama di rumah sakit.

Mendengar hal tersebut Tomli Wafa menuliskan pesan panjang di stories Instagramnya yang bermaksud menyindir Chyntia sepupu Vanessa Angel atas apa yang telah diungkapkannya hanyalah bohong.

Topik Terkait