img_title
Foto : Instagram/ryoshiadam

IntipSeleb –  Semenjak dikenal sebagai pacar Agnez Mo, Adam Rosyadi secara terus menerus dipantau oleh netizen. Apa pun yang dibagikan Adam Rosyadi di akun Instagram-nya, kini menarik perhatian. Beruntungnya, pengikut di akun Instagram-nya semakin banyak. 

Dari banyaknya unggahan Adam Rosyadi bersama Agnez Mo, netizen malah mempertanyakan kembali tentang agamanya karena spot tato yang ada di sekujur tubuhnya. Kagetnya, netizen bahkan mengomentari didikan orang tuanya. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Netizen sibuk berkomentar tentang tato Adam Rosyadi 

Kedekatannya bersama Agnez Mo bukan lagi menjadi perhatian besar bagi netizen. Kali ini, netizen sibuk melemparkan komentar tentang pembuatan tato yang ada di berbagai sekujur tubuh Adam Rosyadi.  Apalagi, tato yang dibuat di bagian leher sejak perayaan Halloween 2021 lalu. Tato dibagian leher hingga tato bentuk salib di bagian belakang punggung, telah mendapatkan banyak komentar negatif. 

"semoga cepat tobat" komentar netizen yang dikutip dari unggahan Instagram @ryoshiadam pada Senin, 14 Februari 2022. 
"ibunya islam anaknya nyembah dajal sedihh :(" timpal netizen
"kasian orang tuanya" lanjutnya yang lain.

Namun, ada beberapa netizen yang tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut beberapa netizen, itu hanya gaya yang tidak ada hubungannya dengan agama.

Topik Terkait