img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat baru-baru ini menuntut keluarga Faisal untuk membagi dua donasi rumah Gala Sky. Hal tersebut berawal dari komentar pedas Doddy yang menawarkan perdamaian dengan syarat sejumlah uang.

Di sisi lain, Mayang justru dengan santai memamerkan nominal fantastis untuk perawatan wajah yang dijalaninya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Doddy Sudrajat Minta Sebagian Uang dari Donasi Gala Sky

Instagram/lambee.pedes
Foto : Instagram/lambee.pedes

Baru-baru ini, komentar Doddy Sudrajat yang blak-blakan meminta Faisal untuk membagi dua donasi rumah Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beredar. Doddy mengiming-imingkan perdamaian namun dengan syarat harus menyetor sejumlah uang.

“Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yg sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?,” komentar Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb dari @lambee.pedes pada Selasa, 15 Februari 2022.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat merasa Faisal merupakan seorang pengusaha yang urusan uang bukanlah hal yang sulit. Oleh karena itu, Doddy ngotot meminta sebagian uang dari donasi. Pasalnya, Doddy merasa Gala merupakan cucunya dan ia adalah ayah dari Vanessa Angel. Doddy pun menyemprot dan berpesan agar keluarga Faisal tidak serakah.

Topik Terkait