img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Dorce Gamalama alias Bunda Dorce dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 7.30 WIB. Ia meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit. 

Kabar duka ini pertama kali beredar melalui pesan berantai yang diterima awak media. Dalam pesan itu dikabarkan jika Dorce Gamalama telah meninggal dunia dan keluarga meminta doa. 

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha," tulis pesan yang diterima awak media. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. aamiin YRA. Al Fatihah. Selamat jalan sahabatku sayang," lanjut pesan tersebut. 

Sahabat dari Bunda Dorce, Bunda Hetty membenarkan kabar tersebut. Jika Dorce Gamalama meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Setelah dinyatakan positif COVID-19. 

Untuk itu, Bunda Hetty menyampaikan belum mengetahui mendiang Dorce Gamalama akan dimakamkan dimana. Sebab, harus sesuai dengan protokol COVID-19. 

"Iya sekarang masih di RSPP Simprug, beliau di vonis COVID, jadi enggak bisa dibawa pulang. Mungkin rumah sakit kali yang ngurus semua. Enggak tahu dimana di pemakaman COVID dimana enggak tahu," ucap Bunda Hetty. 

Topik Terkait