img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Dorce Gamalama atau yang dikenal dengan Bunda Dorce meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 16 Februari 2022. Ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 3 minggu terakhir. 

Dorce Gamalama meninggal dunia setelah dinyatakan positif COVID-19. Kondisinya memang terus menurun setelah dinyatakan positif. Seperti apa penyebab dan kronologi kepergian Dorce? Berikut artikelnya. 

Positif COVID-19

Instagram/@dg_kcp
Foto : Instagram/@dg_kcp

Dorce Gamalama meninggal dunia usai menjalani perawatan positif COVID-19. Ia sempat menjalani perawatan selama tiga pekan belakangan ini. Sejak dinyatakan positif, kondisi kesehatannya memang terus menurun. 

"Iya jam setengah 8 pagi ia memang kena covid sudah hampir 3 minggu langsung drop langsung drop sampai tidak sadarkan diri sampai meninggalnya," ucap Hetty Sunjaya kepada awak media, Rabu, 16 Februari 2022.

Sayangnya karena meninggal dunia dalam keadaan COVID-19 membuat keluarga dan rekan tidak dapat melihat sosoknya yang terakhir. Sebab, kemungkinan jenazah akan langsung dimasukkan ke dalam peti COVID-19. 

Topik Terkait