img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dorce Gamalama meninggal dunia pada 16 Febuari 2022 usai terpapar virus COVID-19. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan selama 3 minggu. 

Bunda Dorce, panggilannya diketahui merupakan sosok sensasional yang kerap menjadi sorotan. Kehidupan pribadinya tak pernah luput dari publik termasuk kisah cintanya. Ia diketahui sempat menikah dengan seorang lelaki dan diduga mengalami KDRT. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dorce Meninggal Dunia

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Dorce Gamalama sebelumnya diketahui kondisinya tengah menurun. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami penyumbatan saraf hingga koma beberapa waktu yang lalu di rumah sakit.  

Usai melewati koma, kondisi Dorce sempat membaik. Ia pun menjalani pengobatan di kediamannya. Selama menjalani pengobatan di rumah, Dorce kerapkali muncul di podcast beberapa artis Tanah Air yang menjadikannya sebagai bintang tamu termasuk Denny Sumargo.

Dalam podcastnya itu, Dorce kemudian memberikan wasiat agar dimakamkan secara wanita. Hal ini merupakan keinginannya sebelum berpulang.

Topik Terkait