img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Pevita Pearce membagikan sejumlah foto dirinya tengah menjalani tradisi Melukat di Pulau Bali. Deretan potret tersebut memperlihatkan Pevita Pearce yang menangis namun tetap berusaha khusyuk menjalani ritual tersebut.

Menjalani ritual melukat, Pevita Pearce dianggap segelintir netizen putuskan pindah agama dari Islam ke Hindu. Lantas, bagaimana tanggapan Pevita Pearce dan bagaimana potret ritual Melukat yang dijalaninya? Yuk kita ulik satu per satu!

Pevita Pearce tiba-tiba memperlihatkan beberapa potretnya saat melakukan upacara melukat. Mengenakan kemban bermotif batik, Pevita Pearce tampak memejamkan mata saat mengikuti tradisi Melukat di Bali. Meski begitu, mata Pevita tampaknya terlihat sembab.

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce

Menjalani tradisi Melukat, Pevita Pearce menyatakan hal tersebut adalah perjalanan yang indah. Ia mengaku melakukan hal ini untuk mengobati trauma yang ia alami. Kini, Pevita bersyukur bisa melihat keadaan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Instagram/pevpearce
Foto : Instagram/pevpearce

“Yang bisa saya katakan adalah... ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Saya tidak bisa lebih bersyukur. Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritual saya dan saya senang sekarang saya dapat menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik,” tulis Pevita Pearce melalui Instagram @pevpearce.

Topik Terkait