img_title
Foto : Instagram/sazarita

IntipSeleb – Sarah Azhari merupakan salah satu artis peran Indonesia yang menuai perhatian karena membintangi sejumlah sinetron pada era 1990-an akhir dan 2000-an. Namun kini, Sarah Azhari jarang tampil di layar kaca.

Rupanya, Sarah Azhari memilih untuk menetap di Losa Angeles, Amerika Serikat. Ia memilih kehidupan yang jauh dari sorotan media di Negeri Paman Sam tersebut. Lantas, bagaimana penampakan rumah Sarah Azhari di Los Angeles? Yuk kita ulik satu per satu!

Meski tidak lagi muncul di layar kaca, Sarah Azhari rutin membagikan vlog di YouTube miliknya. Dalam sebuah kesempatan, Sarah memamerkan kegiatan keluarganya sedang karantina di tengah pandemi COVID-19. Di video itu, rumah Sarah ternyata berkonsep kabin warna putih lho. Di halaman samping, terdapat lahan yang luas untuk pesta barbeque.

YouTube
Foto : YouTube

Masih di luar ruangan, konsep kabin di rumah Sarah Azhari sangat menonjol. Apalagi, terdapat tanaman yang menambahkan kesan asri di rumah serba putih tersebut. Sementara itu, di belakang meja makan luar ruangan diduga terdapat sebuah bangunan untuk gudang atau garasi.

YouTube
Foto : YouTube

Teras rumah Sarah Azhari juga tak kalah luas lho. Memiliki deck berwarna putih keabu-abuan, teras tersebut tampaknya cukup untuk menampung pesta kecil di halaman rumah adik Ayu Azhari itu ya?

Topik Terkait