img_title
Foto : Instagram/kia_suban

IntipSeleb – Kia AFI atau Kia Suban baru-baru ini membuat heboh karena mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Terlebih lagi postingannya saat Hari Valentine, yang ia rayakan dengan kekasih pria bule.

Langsung saja, sosok Kia AFI menjadi sorotan warganet, termasuk foto-fotonya. Lantas, seperti apa potret-potret Kia AFI yang bangga menjadi seorang gay atau penyuka sesama jenis? Yuk kita ulik satu per satu!

Kia AFI merupakan penyanyi sekaligus aktor broadway yang tinggal di Amerika Serikat. Tinggal di Amerika Serikat, Kia Suban mengejutkan penggemar karena mengikuti parade LGBTQIA (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, Queer/Questioning, Intersex, dan Asexual/Ally) atau pride parade.

Instagram/kia_suban
Foto : Instagram/kia_suban

Pada pride parade, Kia AFI tampil berani dengan bertelanjang dada. Ia memakai bandana layaknya orang Bali dan membawa sebuah kipas warna gradasi ungu dan putih. Terlihat senyum lebar di bibir Kia saat ikut berparade di jalan besar kota New York.

Instagram/kia_suban
Foto : Instagram/kia_suban

Mengiringi unggahannya, Kia AFI menyinggung dukungannya untuk LGBTQIA. Ia menjunjung prinsip cinta diri sendiri dan menerima perbedaan. “Um, mengapa memilih satu warna ketika anda bisa memiliki seluruh pelangi?. Bangga lah dengan siapa pribadi anda, cintai diri anda sendiri dan terima perbedaan anda," tulisnya melalui Instagram @kia_suban.

Topik Terkait