img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Penyanyi Ratna Listy tak menyangka jika dirinya dapat merasakan sensasi untuk terbang di atas awan. Dirinya diajak oleh seorang sahabat untuk memacu adrenalin dan mengikuti aksi terjun payung diatas langit diketinggian 10 ribu kaki.

Ratna Listy akhirnya mau mengikuti terjun payung secara tandem bersama pelatih terjun payung internasional dari Indonesia, Naila Novaranti.

Aksi terjun payung yang diiikuti Ratna Listy digelar pada hari Rabu (16/2/2022) pagi diatas bandara Nusawiru, di Cijulang, Pangandara, Jawa Barat dengan pesawat kecil dan khusus yang berpenumpang hanya 4 orang. Lantas seperti apa keseruan dari terjun payung tersebut? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Ragu Diawal

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Ratna yang baru pertama kali mengikuti olah raga ekstrem sempat mengalami keraguan. Tetapi akhirnya senang dan takjub bisa menyelesaikan dengan lancar apalagi saat berada dilangit biru lalu mendarat sukses di bandara pariwisata Nusawiru.

"Terjun payung itu rasanya campur aduk ngga bisa diungkapin satu-satu. Sudah bisa mendarat saja bagi aku itu hal yang luar biasa bisa menyelesaikan tantangan ini," ujar Ratna Listy sambil menangis diatas rumput hijau Bandara Nusawiru.

Topik Terkait