img_title
Foto : Instagram/ratna_listy

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ratna Listy kembali menyita perhatian publik usai dirinya merasa bangga dan kagum kepada sang putra yang terpilih menjadi paskibra di London. Moment perayaan kemerdekaan yang ke-77 kemarin, Reiki anak dari Ratna Listy terpilih menjadi pasukan pengibar merah putih.

Berbeda dengan yang lainnya, Reiki justru menjadi pengibar merah putih di London. lantai seperti apa oh ungkapan dan perasaan rata Lesti melihat anaknya menjadi paskibra? Simak artikel berikut ini.

Kagum ke Anak

Instagram/ratna_listy
Foto : Instagram/ratna_listy

Penyanyi kelahiran 2 Agustus 1973 tersebut berhasil menyedot perhatian publik, setelah dirinya merasa kagum dan bangga kepada anaknya. Ratna Listy membagikan momen dimana sang putra Reiki Januari terpilih menjadi seorang pengibar bendera merah putih di London.

Terpilihnya Reiki ini menjadi suatu kebanggaan bagi Ratna yang melihat putranya ikut peran andil dalam momen kemerdekaan. Pedangdut berusia 43 tahun itu tak kuasa menahan tangis bahagianya saat melihat Reiki menjadi paskibra.

Ungkapan rasa bangganya tampak Ratna sampaikan lewat video call dengan Reiki. Video Ratna Listy tersebut beredar luas di aku Instagram dan TikTok, yang menunjukan betapa bangganya sebagai seorang ibu melihat anaknya jadi pengibar merah putih.

Topik Terkait