img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Aktris cantik Nikita Willy kembali membuat publik kaget lantaran dirinya yang memutuskan untuk pindah dan tetap stay di Amerika Serikat bersama sang suami hingga melahirkan. Tak hanya itu, istri dari Indra Priawan ini mengungkapkan jika ia akan kembali ke Indonesia ketika sang anak sudah cukup umur.

Nikita Willy dan Indra Priawan sebelumnya sempat keliling Amerika dan menikmati liburan mewah mereka dalam kondisi hamil besar. Keputusan keduanya untuk menetap di Amerika Serikat tersebut, tampaknya disetujui oleh keluarga besar yang belum lama ini bertolak ke AS juga. Penasaran seperti apa pengakuan Nikita Willy memilih untuk pindah ke Amerika Serikat, yuk simak artikel berikut ini.

Nikita Willy dan Indra Priawan Pindah ke Amerika 

YouTube/Nikita Willy Official
Foto : YouTube/Nikita Willy Official
 

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy atau yang lebih dikenal Nikita Willy, baru saja membuat publik kaget lantaran dirinya memutuskan untuk pindah dan menetap di Amerika Serikat. Menikahi putra konglomerat Indonesia, Nikita Willy memilih untuk lahiran di negeri Paman Sam. 

Tak hanya itu, pengakuan Nikita Willy pun membuat warganet terkejut, pasalnya ia menyebutkan jika akan tetap stay di Amerika Serikat hingga nantin lahiran dan kembali ke Indonesia jika sang anak sudah cukup umur.

Sebelumnya pasangan selebriti muda ini, telah melakukan perjalanan keliling dunia dalam kondisi Nikita Willy tengah hamil besar. Indra Priawan sang suami tampak setia dan romantis mendampingi sang istri mengunjungi beberapa negara.

Topik Terkait