img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di tengah kehamilannya, Nikita Willy dan Indra Priawan memboyong serta keluarganya berlibur ke Amerika dan membagikan membagikan momen keseruan mereka.

Namun, Nikita Willy tidak turut ikut kembali ke Indonesia bersama keluarganya, dan memilih untuk menetap dengan sang suami Indra Priawan di Los Angeles, Amerika.

Nikita Willy juga baru saja pindah ke apartemen yang akan ditempatinya hingga anak pertama mereka lahir, dan berhadapan langsung dengan pemandangan Hollywood Hills. Penasaran seperti apa potret apartemen Nikita Willy? Intip yuk penampakannya melalui ulasan di bawah ini. 

Berlokasi di Los Angeles, Amerika, apartemen yang ditempati oleh Nikita Willy dan Indra Priawan cukup mewah dengan dilengkapi berbagai fasilitas serta dikelilingi oleh jendela kaca yang berhadapan langsung dengan gedung-gedung pencakar langit.

Nikita Willy Official/YouTube
Foto : Nikita Willy Official/YouTube

Memiliki 2 kamar tidur yang berhadapan langsung dengan pemandangan luar, dalam vlog di kanal YouTube pribadinya Nikita Willy menyebut bahwa apartemennya di Los Angeles belum sepenuhnya jadi.

Nikita Willy Official/YouTube
Foto : Nikita Willy Official/YouTube
Topik Terkait