img_title
Foto : Instagram/ @ayuaulia5252

IntipSeleb – Artis, Ayu Aulia diduga telah melakukan aksi percobaan bunuh diri. Hal itu terjadi setelah selama seharian penuh ia terlihat murung dan mengunci diri di kamar apartemennya. 

Kakak dari Ayu Aulia, Ade Ratnasari mengungkapkan kronologi kejadian dugaan percobaan bunuh diri itu. Seperti apa kronologi yang disampaikan oleh Ade? Berikut artikelnya. 

Terlihat Murung Sejak Pagi

Instagram/ @ayuaulia5252
Foto : Instagram/ @ayuaulia5252

Kakak dari Ayu Aulia, Ade Ratnasari mengungkapkan kronologi kejadian saat Ayu diduga mencoba untuk bunuh diri. Kejadian itu bermula ketika sejak pagi hari kekasih Zikri Daulay ini terlihat murung. 

Namun, Ayu Aulia tidak mau menyampaikan permasalahannya kepada sang kakak. Bahkan, Ade juga diduga sempat menghubungi Zikri untuk mencari tahu alasan Ayu terlihat murung. 

"Kronologi nya dari pagi dia memang murung tapi saya pikir ya biasalah namanyaa soal persoalan.. sore tadi saya ajak diskusi ada apa permasalahan apa sampai saya chat yang berinisial Z tidak ada masalah apapun," kata Ade di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Februari 2022.

Topik Terkait