img_title
Foto : Instagram/ryoshiadam

IntipSeleb – Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi tampaknya baru saja kencan romantis. Hal tersebut terungkap dari sejumlah postingan Instagram Adam Rosyadi yakni @ryoshiadam.

Namun, kencan Agnez Mo dan Adam Rosyadi tampaknya ditemani oleh salah satu sahabat pelantun lagu Matahariku itu. Lantas, bagaimana potret kencan romantis Agnez Mo dan Adam Rosyadi? Simak artikel di bawah ini!

Kencan Romantis Ditemani Sahabat

Instagram/ryoshiadam
Foto : Instagram/ryoshiadam

Kisah cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi tercium publik pada tahun 2021 lalu. Hal tersebut bermula ketika Agnez menunjukkan adanya hubungan spesial antara dirinya dan Adam setelah terlibat projek bersama. Walaupun beda agama, keduanya mulai mengumbar kemesraan di Instagram masing-masing,

Meski jarang memberikan soal kisah cinta mereka, Agnez Mo dan Adam Rosyadi tidak malu-malu menghabiskan waktu bersama. Misalnya saja ketika keduanya menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling ke tempat hiburan.

Namun rupanya, Agnez Mo dan Adam Rosyadi ditemani oleh Leo Lam, sahabat Agnez Mo. Ketiganya memamerkan kebersamaan mereka di Instagram. Agnez dan Adam terlihat mesra karena selalu memperlihatkan kedekatan mereka.

Topik Terkait