img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan merupakan hal yang diidamkan oleh setiap orang. Banyak pula pasangan selebriti yang bahagia pasca menikah dengan kekasihnya.

Setelah menikah, pasangan suami istri pasti akan melakukan hubungan suami istri. Meskipun hal tersebut bersifat pribadi, ternyata beberapa artis ada yang justru blak-blakan menceritakan perihal urusan seks dalam kehidupan mereka. Lantas siapa sajakah mereka? Simak kabar selengkapnya berikut ini

1. Siti Badriah

instagram/sitibadriahh
Foto : instagram/sitibadriahh

Siti Badriah juga pernah umbar soal urusan seksnya dengan sang suami, Krisjiana. Ia mengaku sebelum melahirkan bisa berhubungan intim di mana saja, bahkan bisa melakukannya di publik seperti tebing atau balkon rumah.

Ia pernah melakukan hubungan intim di tebing yang ada di Bali. Tebing itu di bawahnya terdapat laut, di mana banyak bule yang berenang. Meskipun demikian, wanita yang akrab disapa Sibad itu juga kerap kali dihantui rasa cemas, sebab takut ada binatang atau sesuatu yang tidak diharapkan ketika mencapai klimaks. Saat melakukannya di rooftop pun ia harus siaga memperhatikan sekitar.

2. Nikita Mirzani

Topik Terkait