img_title
Foto : Instagram/ @ayuaulia5252

IntipSeleb – Pihak kepolisian dari Polsek Setiabudi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia. Namun, ternyata salah satu asisten Ayu sempat halangi polisi untuk melakukan olah TKP. 

Tidak berselang lama akhirnya pihak kepolisian diperbolehkan untuk melakukan olah TKP setelah asisten berkoordinasi dengan keluarga. Seperti apa keterangan polisi terkait kasus itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Diperkenankan Masuk

Instagram/ @ayuaulia5252
Foto : Instagram/ @ayuaulia5252

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi menyampaikan jika saat kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia. Petugas keamanan apartemen langsung menghubungi anggota Polsek Setiabudi. 

"Pukul 18.00 WIB, Sdr. Timoti N Hamonangan (asisten korban) melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia kepada pihak Sekurity petugas lobi kemudian sekuriti melakukan cek TKP," ucap Kompol Beddy kepada awak media. 

"Pukul 19.00 WIB, Security Puri imperiun melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan," sambungnya.

Topik Terkait