img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Setelah menghadirkan teaser trailer Satria Dewa Gatotkaca, rumah produksi Satria Dewa Studio secara resmi mengumumkan, Satria Dewa Semesta. Sekaligus juga menghadirkan film Satria Dewa: Arjuna yang pemeran utamanya adalah Omar Daniel

Omar Daniel akan memerankan sosok Arjuna yang filmnya sudah memasuki tahap pra produksi. Seperti apa cerita dari Omar Daniel soal perannya ini? Berikut artikelnya. 

Umumkan Film Arjuna

Ist
Foto : Ist

Film Satria Dewa: Arjuna akan memasuki tahap pra produksi usai film Satria Dewa : Gatotkaca tayang di bioskop. Sedangkan untuk pemeran utamanya, Omar Daniel dipercaya untuk memerankan tokoh Arjuna. Mendapat kepercayaan memerankan sosok Arjuna, Omar Daniel merasa bersyukur.

"Sebuah kebanggaan, dan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan. Kepercayaan ini menjadi acuan untuk bisa mewujudkan karakter Arjuna dengan semaksimal mungkin. Sebuah tokoh yang luar biasa dengan segala kebiasaan yang harus diasah sebelum berperan, i'll do my best," ucap Omar Daniel saat konfrensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Omar Daniel pun mengungkapkan jika dirinya akan mempersiapkan dirinya untuk peran Arjuna. Bahkan, ia ingin kembali latihan bertarung dan memanah setelah beberapa tahun terhenti. 

Topik Terkait