img_title
Foto : Sumber: Instagram/@itssheilamj

IntipSeleb – Sheila Marcia tampaknya siap melepas status janda. Sheila telah dilamar kekasihnya pada Selasa malam, 24 Desember 2019. Ini diketahui dari momen yang dibagikan ibu tiga orang anak itu ke Instagramnya.

Sang kekasih Dimas Akira mendekor ruangan dengan lilin-lilin yang begitu romantis. Dia bahkan berlutut untuk meminta Sheila Marcia menikah dengannya. Kira-kira diterima enggak ya? Simak yuk ulasannya berikut.

Sheila Marcia dilamar

Sheila Marcia membagikan kabar bahagia lamaran ini lewat akun Instagramnya. DJ berusia 30 tahun itu mengunggah video yang menunjukkan saat sang kekasih, Dimas melamarnya. Sheila pun tak kuasa menahan air mata saat melihat sang kekasih berlutut di depannya dan ia pun dengan yakin berkata “Yes”, sebagai tanda kalau ia menerima lamarannya.

Momen itu dilakukan tepat sehari sebelum Hari Natal 2019 tiba. Lamaran itu berlangsung sangat niat karena Dimas mendekor lilin-lilin cantik berbentuk tulisan I Love You. Dengan haru, Sheila menerima lamaran sang kekasih dan langsung mencium bibirnya. Orang-orang yang berada di sekitarnya ikut bahagia melihat momen lamaran Sheila Marcia itu.

Acara penuh haru dan romantis itu berlangsung saat mereka berlibur ke Singapura. Sebelumnya, baik Sheila maupun Dimas mengabadikan momen sedang menghabiskan waktu di kolam renang. Mereka membagikan rekaman video kebersamaan di Instagram pada Selasa siang, 24 Desember 2019.

Berita Terkait
Topik Terkait