img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Desainer asal Indonesia, Arnold Putra mengegerkan publik usai diduga memesan organ manusia untuk fashion. Organ manusia yang dipesan ada berbagai jenis dari tangan hingga plasenta. 

Sebelumnya, ia juga sempat menuai kontroversi dan sempat menuai emosi dari beberapa umat pemeluk agama Hindu. Hal ini membuat agama Arnold Putra kena sorot publik. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pesan Organ Manusia Untuk Fashion

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Belakangan ini, nama Arnold Putra menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia merupakan seorang desainer asal Indonesia yang menjajaki kariernya hingga internasional.

Namun, baru-baru ini, Arnold Putra terlibat dengan penjualan organ manusia. Melansir The News Week, pemesanan organ manusia tersebut dikirimkan dari Brasil. Polisi Federal Brazil berhasil menemukan tangan dan tiga bungkus plasenta manusia.

Organ manusia tersebut dikirimkan dari Brasil ke perancang busana di Singapura. Paket tersebut ditujukan ke perancang busana dan juga sekaligus influencer asal Indonesia yakni Arnold Putra. Namun, sebelum sampai ke Arnold Putra, polisi sudah menggerebek sebuah laboratorium di Amazonas State University pada 22 Februari.

Topik Terkait