img_title
Foto : IG/@byarnoldputra

IntipSeleb – Nama Arnold Putra tengah menjadi perbincangan panas di media sosial. Desainer asal Indonesia yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat itu menciptakan tas dari tulang manusia.

Meski kabar tersebut telah beredar sejak akhir Maret 2020 lalu, namun netizen ramai menyoroti sosoknya baru-baru ini. Bahkan, beberapa artikel masuk dalam akun gosip di Instagram. Sontak saja banyak yang memberikan reaksi terhadap hasil karya Arnold Putra.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Arnold Putra desainer yang bikin heboh media sosial ini? Simak ulasan berikut.

Desainer tas dari tulang manusia

Arnold Putra

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan akun gosip yang berisi tentang kabar desainer asal Indonesia Arnold Putra yang membuat tas dari tulang manusia. Yang lebih menghebohkan lagi, tas itu dijual serharga USD5000 atau setara dengan Rp78,3 juta pada 2016 lalu dilansir dari VIVA. 

Tas berwarna putih itu mengutamakan gaya keranjang yang terbuat dari kulit buaya, dengan pegangan berbentuk bagian tulang belakang manusia. Hal ini diungkapkan langsung oleh Arnold dalam akun Instagram @byarnoldputra yang mendeskripsikan tas tangan tersebut dari tulang belakang seorang anak yang menderita osteoporosis.

Topik Terkait