img_title
Foto : IG/@aroldputra

IntipSeleb – Arnold Putra, desainer ikonik asal Indonesia ini sempat heboh atas kasusnya yang diduga memesan organ manusia dari Brasil. Sampai saat ini, kasusnya itu masih diperdalam dan menjadi perbicangan hangat di media sosial.

Atas hal tersebut, warganet kerap menguliti semua kehidupan Arnold Putra bahkan sosok ayahnya. Diduga, Arnold Putra akan bebas dari segala hukumannya karena ayahnya. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Arnold Putra Diduga Pesan Organ Manusia

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Arnold Putra, desainer asal Indonesia ini mengegerkan publik. Ia sebelumnya memang sempat menuai emosi usai menjual tas tangan yang terbuat dari tulang belakang manusia. Arnold mengaku buatannya itu "berasal dari sisa-sisa manusia yang diplastinasi dan kulit albino."

Kini, ia kembali membuat kehebohan. Sebab, Arnold Putra diduga memesan sebuah organ manusia untuk fashionnya. Melansir The News Week, pemesanan organ manusia tersebut dikirimkan dari Brasil. Polisi Federal Brazil berhasil menemukan tangan dan tiga bungkus plasenta manusia.

Diketahui pemesanan tersebut dikirimkan ke perancang busana yang ada di Singapura yang diketahui adalah Arnold Putra. Namun, sebelum sampai ke Arnold Putra, polisi sudah menggerebek sebuah laboratorium di Amazonas State University pada 22 Februari.

Topik Terkait