img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Berbagai presenter Tanah Air memang kerap menghiasi layar kaca dan menjadi idaman publik khususnya ibu rumah tangga. Sebab, pembawaan mereka dalam memandu sebuah acara sangat baik.

Hampir semua presenter Tanah Air memiliki keunikan masing-masing hingga membuat nama mereka bisa dikenal sampai saat ini. Sayangnya, salah satu dari mereka justru memilih vakum dan memiliki nasib yang cukup mengejutkan. Penasaran siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Indy Barends

instagram/indybarends
Foto : instagram/indybarends

Siapa yang tak mengenal sosok wanita humoris dengan gayanya yang blak-blakan dan supel saat memandu sebuah acara. Ya, siapa lagi kalau bukan Indy Barends.

Perempuan bernama asli Mendya Barends ini mengawali kariernya langsung menjadi seorang presenter. Tak sulit bagi Indy Barends untuk menjajaki kariernya sebagai presenter. Ia bahkan mendapatkan beberapa penghargaan dari Panasonic Awards dan penghargaan dari MURI sebagai penyiar radio talkshow terlama.

Program yang sangat dikenal oleh publik adalah saat Indy Barends membawakan acara bersama Indra Bekti di Ceriwis. Program tersebut menjadi idaman ibu-ibu lantaran gaya Indy Barends membawakan program dan ditayangkan di jam-jam makan siang.

Topik Terkait