img_title
Foto : Instagram/ayuaulia5252

IntipSeleb – Selebgram Ayu Aulia kembali membuat publik heboh, usai diduga mencoba bunuh dirinya yang terjadi baru-baru ini. Menyeret nama Zikri Daulay, Ayu Aulia bongkar alasannya coba bunuh diri karena dorongan sang teman.

Mengaku depresi dan sempat meminum obat-obatan dalam jumlah yang banyak, Ayu Aulia ungkapkan percobaannya secara gamblang. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikelnya berikut ini.

Ayu Aulia Sebut Dorongan dari Teman 

YouTube/ Uya Kuya Tv
Foto : YouTube/ Uya Kuya Tv

Selebgram Ayu Aulia sempat membuat publik heboh belakangan ini lantaran percobaan bunuh diri. Ayu Aulia membongkar jika hal itu terjadi bukan karena Zikri Daulay, melainkan karena kesehatan mentalnya yang terganggu dan ditambah akibat dorongan sang sahabat. Hal ini diungkapkan Ayu Aulia baru-baru ini, saat diundang di podcast Uya Kuya Tv.

Merasa jika dirinya banyak masalah dan mendapat tekanan dari semua pihak, Ayu Aulia sempat meminum obat-obatan dalam jumlah banyak dan ingin mengakhiri hidupnya saat itu.

"Aku tuh sebenernya gini, kecewa bukan sama cinta sama sekali. Jadi aku punya penyakit mental illness, jadi kalo lagi sedih, sedih banget. Kalo seneng ya seneng banget, kalo lagi sedih gitu ada temen yang dukung," ujar Ayu Aulia di Uya Kuya TV, dilansir IntipSeleb Minggu, 27 Februari 2022.

Topik Terkait