img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Acara Kangen Joget siap mengudara di ANTV pada hari ini, Minggu, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB. ANTV mempersembahkan acara dangdut Kangen Joget bagi pada budak cinta alias bucin.

Rangkaian acara Kangen Joget siap menggebrak dan memberikan warna baru bagi dunia tarik suara dangdut. Lantas, bagaimana bocoran acara Kangen Joget di ANTV? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Acara Kangen Joget Siap Tayang di ANTV

ANTV
Foto : ANTV

ANTV menghadirkan acara spesial untuk para budak cinta untuk melepas penat asmara dengan acara Kangen Joget. Diketahui, perhelatan konser musik dangdut merupakan salah satu keunikan serta kebanggaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, acara Kangen Joget siap hadir pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Kangen Joget diharapkan dapat menghibur penggemar setia ANTV di akhir pekan sekaligus menutup bulan Februari 2022 dengan lantunan musik dangdut.

“Setelah sebelumnya beberapa kali kita mengadakan mega konser spesial, kali ini kami hadirkan konser musik bertabur bintang dangdut tanah air yang diharapkan dapat menghibur pemirsa setia ANTV di akhir pekan, serta dapat menjadi media untuk mewakili suara hati para budak cinta yang ingin melepas penat asmara dengan cara berjoget bersama”, kata Kelly Da Cunha, GM Content Creation.

Topik Terkait