img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan tidak selalu berjalan mulus, pasti banyak rintangan yang dihadapi untuk bertahan. Masalah dalam hubungan pun dianggap wajar bagi setiap pasangan, terlebih pasangan muda yang dicumbu asmara. Di saat menghadapi masalah, mereka memiliki dua pilihan antara bertahan atau memutuskan hubungan. Sepuluh pasangan artis dibawah ini pun memilih untuk putus dari pacar mereka.

Setelah hubungan berakhir, mereka juga memutuskan hubungan pertemanan atau persahabatan bersama para mantan dengan tidak lagi mengikuti akun Instagram mereka karena berbagai alasan. Hal ini berbeda dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara atau Onadio Leonardo dengan Widi ‘Vierratale’ yang memilih untuk tetap bersahabat pasca putus. Lantas siapa saja artis yang unfollow mantannya di Instagram? Simak ulasan berikut.

Daniel Wenas – Mikha Tambayong

Daniel dan Mikha

Pasangan yang sering membuat penggemarnya baper ini diketahui mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu. Meski, baik Daniel maupun Mikha tidak pernah memberi pernyataan secara resmi kalau mereka telah putus, tapi kabar ini seakan dikonfirmasi lewat hilangnya foto kemesraan mereka berdua dari Instagram masing-masing. Bahkan, Daniel dan Mikha saling meng-unfollow akun Instagram. Daniel Wenas pun belakangan dikabarkan telah menggandeng pacar baru yaitu adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.

Baca Juga: Putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas Lengket Sama Adik Kris Hatta

Endy Arfian – Shafira Crespin​

Topik Terkait