img_title
Foto : Sandradewi88/instagram

IntipSeleb – Sandra Dewi dipersunting pengusaha muda Harvey Moeis pada 2016 lalu, dan saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Menjadi panutan dan kerap dijuluki sebagai family goals, Sandra Dewi dan keluarga kecilnya menghuni sebuah rumah mewah yang memiliki fasilitas mirip hotel bintang lima. 

Jarang mengekspos rumahnya secara terang-terangan, publik tentu penasaran seperti apa penampakan hunian dari bintang sinetron Putri Bidadari tersebut. Intip yuk potret rumah mewah Sandra Dewi melalui ulasan di bawah ini.

Bersama keluarga kecilnya, Sandra Dewi menempati rumah mewah di pusat Kota Jakarta yang kelilingi oleh gedung-gedung bertingkat. Bak hotel bintang lima, hunian tersebut dilengkapi dengan lobby megah yang kerap menjadi lokasi foto endorse-nya.

sandradewi88/instagram
Foto : sandradewi88/instagram

Bergaya minimalis, Sandra Dewi mendominasi ruang tamunya dengan warna hitam dan meletakan bantal berwarna kontras. Semakin mewah, meja di area tersebut dilapisi dengan marmer dan beralaskan karpet.

sandradewi88/instagram
Foto : sandradewi88/instagram
Topik Terkait