img_title
Foto : Instagram/qausarhy

IntipSeleb – Raja dan ratu FTV Tanah Air, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana resmi melangsungkan prosesi lamaran di tanggal cantik 22 Februari 2022. Seminggu sebelumnya, Qausar sudah terlebih dahulu melamar Masayu di hari valentine dengan cara yang romantis.

Mengusung konsep lamaran dengan menggunakan hantaran serba BTS, warganet salah fokus dan dibuat iri oleh pasangan yang super keren ini. Penasaran seperti apa hantaran BTS Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana, yuk Intip berikut ini!

Pemain FTV ternama Tanah Air Masayu Clara resmi dilamar oleh kekasih hatinya Qausar Harta Yudana. Proses lamaran tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat terdekat di salah satu hotel mewah di kota Bandung.

Instagram/qausarhy
Foto : Instagram/qausarhy

Saling mengenal lebih dari 10 tahun dan sering beretemu di lokasi syuting, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana mengaku mulai dekat dan intens berkomunikasi sejak tahun 2016 silam. Dalam caption yang ditulis panjang oleh Instagram @masayuclara, ia tampak menceritakan awal mula kedekatannya dengan Qausar Harta Yudana yang pada akhirnya memutuskan untuk bersama. 

Instagram/qausarhy
Foto : Instagram/qausarhy

Dalam prosesi lamaran Masayu dan Qausar tersebut, warganet dibuat salfok dengan hantaran mewah yang berhasil bikin iri. Membawa hantaran berkonsep BTS, Masayu Clara memang terkenal sebagai salah satu Army Tanah Air, yang begitu mengidolakan boy band asal Korea Selatan tersebut. Dalam hantaran tersebut, terlihat seperangkat merchandise yang diberikan Qausar. 

Topik Terkait