img_title
Foto : Instagram/@manodelia

IntipSeleb – Manohara sebelumnya sempat menutupi keyakinannya dari publik sejak isu pindah agama tentangnya heboh di media sosial. Menurutnya, agama adalah hal yang bersifat privasi. 

Namun belakangan, Manohara tampak mengunggah ayat alkitab dan kerap memamerkan pohon natal di akun media Instagram miliknya. Seperti apa penampakannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Manohara Tutupi Keyakinannya

Instagram/@manodelia
Foto : Instagram/@manodelia

Manohara sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik saat diduga pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini berawal saat ia membuka sesi tanya jawab di akun media sosial Instagram dan Manohara menyebut kata Yesus. 

Dugaan soal ia pindah agama pun menjadi heboh. Awalnya, seorang pengacara yang juga mengaku sebagai sahabat dekat Manohara bernama Firman Chandra menyatakan hal tersebut tidak benar. Ia menambahkan bahwa sahabatnya itu masih menjalani salat. Manohara disebutnya sering belajar lintas agama.

"Seperti referensi media saja, kadang baca ini dan itu, Mano juga begitu. Dia lagi belajar injil dan buddhis (Tripitaka) juga, tapi dia masih menjalani salat dan puasa," papar Firman Chandra dalam wawancara, Februari 2020.

Topik Terkait