img_title
Foto : Cahaya Padang/Intipseleb

IntipSeleb – Mamang Osa, seleb TikTok berkesempatan berbincang-bincang dengan Intipseleb. Dalam perbincangan santai itu, Mamang Osa menceritakan banyak hal tentang dirinya, mulai dari kegiatan sehari-harinya hingga dirinya yang ‘ngondek’.

Secara blak-blakan, Mamang Osa bongkar karakter aslinya. Apakah secara alami ‘ngondek’ atau sekadar gimmick? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Kegiatan sehari-hari Mamang Osa dan asal- asul nama ‘Beban’ hewan peliharaannya

Cahaya Padang/Intipseleb
Foto : Cahaya Padang/Intipseleb

Berbicara soal kegiatan sehari-hari, Mamang Osa mengungkapkan bahwa kegiatannya layaknya manusia pada umumnya. Hanya saja, Mamang Osa sudah memiliki pekerjaan tetap karena sudah digaet oleh Production House. 

“Kesehariannya layaknya seperti manusia-manusia biasa, bangun tidur, buka TikTok, buka Instagram, lalu bekerja. Karena kan gue sekarang bekerja kan di Production House. Kalau misalnya ada pr (tugas) untuk ngonten, aku ngonten terus biasa ada panggilan kek sekarang kan lagi ada webseries. Dan suka keliling-keliling beli mainan, kayak action figure.” kata Mamang Osa kepada Intipseleb pada Rabu, 2 Maret 2022. 

Di sela-sela kegiatannya, Mamang Osa pun membuat konten. Kecenya, Mamang Osa ternyata tidak pernah membuat konsep saat ingin berkonten. Konten yang dibuat tidak membutuhkan banyak settingan.

Topik Terkait