img_title
Foto : YouTube/IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Beragam cara melepas penat dapat kamu lakukan di Ibu Kota, khususnya Jakarta. Dengan berbagai pilihan wisatanya, kali ini dalam konten spesial Mulai Dari Sini, Mamang Osa mengajak Amel Amelon yang lagi crancky ke salah satu wahana yang sedang diganderungi oleh individu kekinian.

Mamang Osa mengajak Amel untuk bermain golf di kawasan Jakarta Pusat, Eits tapi Amel nggak mau panas-panasan nih. Jangan khawatir, Mamang Osa memiliki alternatif lain untuk tetap dalam keadaan dingin saat bermain golf loh. Kok bisa? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya untuk cari tahu seperti apa permainan yang ditawarkan Mamang Osa tersebut!

Tempat Golf Hits yang Unik

YouTube/IntipSeleb
Foto : YouTube/IntipSeleb

Pada petualangan Mamang Osa dan Amel Amelon kali ini, kamu diajak melihat kegiatan seru yang dilakukan oleh keduanya. Di mana pada awalnya, Mamang Osa sedang melihat mood dari Amel yang kurang baik pada kali ini. Dirinya pun berinisiatif mengajak Amel pergi bermain ke arena olahraga golf yang dikemas secara unik.

Amel yang sedang tak ingin panas-panasan justru diajak ke tempat yang dipenuhi dengan suhu pendingin. Olahraga sambil bermain, Amel pun terpana dengan tempat rekomendasi Mamang Osa yang menarik satu ini.

Di mana Mamang Osa mengajak Amel bermain golf dalam Moja Museum yang pastinya hits di kalangan anak-anak muda kekinian. Menjadi arena bermain sekaligus menumpahkan kreatifitas, Moja Museum kini hadir dengan wahana golf terbaru.

Topik Terkait